Sukses


Fellaini Pertimbangkan Pergi dari MU dan Gabung AS Roma

Bola.com, Roma - Agen Marouane Fellaini, Luciano D'Onofrio, buka suara soal masa depan kliennya. Menurut D'Onofrio, Fellaini mempertimbangkan pergi dari Manchester United dan bergabung dengan AS Roma pada musim panas 2016.

Fellaini tertangkap kamera sedang berada di Kota Roma, Italia. Pemain timnas Belgia itu terlihat di Stadion Olimpico sedang menonton laga antara AS Roma kontra Napoli, Senin (25/4/2016).

Hal itu lantas membuat masa depan Fellaini bersama MU menjadi spekulasi. Bahkan, surat kabar terkenal Italia, Gazzetta dello Sport, mengabarkan jika I Giallorossi tertarik mengamankan jasa gelandang 28 tahun tersebut.

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, tertangkap kamera sedang menonton laga antara AS Roma kontra Napoli di Stadion Olimpico, Senin (25/4/2016). (Gazzetta dello Sport)

"Dia mungkin sedang berada di sana untuk berlibur. Untuk saat ini, saya tidak punya berita lain. Tetapi, sampai saat ini saya tidak memiliki kontak apapun dengan Roma," kata D'Onofrio.

"Apakah akan ada rencana untuk pindah? Ya, Roma kemungkinan sedang mempertimbangkannya," ucap D'Onofrio.

Marouane Fellaini bergabung dengan Manchester United dari Everton pada September 2013. Musim ini, pemain berambut kribo itu telah tampil dalam 32 laga yang terdiri dari 17 pertandingan di Premier League.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer