Sukses


Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur: Hancurkan Mimpi

Bola.com, London - Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur pada pekan lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Senin (2/5/2016) atau Selasa dini hari WIB. Laga nanti diprediksi akan berlangsung panas, sebab mimpi The Lilywhites mengejar Leicester City bisa digagalkan The Blues.

Tambahan tiga poin akan sangat berarti bagi pasukan Guus Hiddink, pada laga bertajuk London Derby tersebut. Sebab, mereka harus memperbaiki posisi di klasemen sementara Premier League. Saat ini, Chelsea bertengger di peringkat ke-10 dengan 64 poin dari 34 laga.

Lalu jika melihat rekor pertemuan kedua tim, klub London Biru masih bisa sedikit tersenyum. Dalam enam bentrokan terakhir di semua ajang, Chelsea mampu membukukan tiga kemenangan, serta masing-masing satu imbang dan kalah.

Namun, Hiddink diyakini tidak bisa menurunkan beberapa penggawa andalannya pada laga nanti. Kurt Zouma serta Loic Remy dipastikan absen lantaran masih berkutat dengan cedera.

Kiper andalan Thibaut Courtois juga tidak akan berada di dalam skuat, karena masih menjalani masa hukuman larangan bermain. Peran penjaga gawang asal Belgia itu sepertinya akan digantikan oleh Asmir Begovic.

"Kami akan bermain untuk menang Senin nanti. Akan tetapi, Spurs pantas mendapatkan banyak pujian atas apa yang telah mereka lakukan musim ini. Saya pikir, mereka layak mendapat banyak pujian," kata Hiddink.

"Saya telah melihat banyak sekali pertandingan. Akan tetapi, permainan yang ditunjukan Tottenham membuat saya memiliki perasaan lain. Permainan mereka sangat menarik," lanjut Hiddink.

Di sisi lain, pasukan Mauricio Pochettino harus mendulang sembilan poin dari tiga pertandingan tersisa, agar tetap memiliki kans menjuarai Premier League musim ini. Spurs saat ini tertinggal delapan angka dari Leicester City, yang masih kukuh berada di puncak klasemen sementara dengan 77 poin.

Terlepas dari hal-hal tersebut, laga nanti adalah agenda yang wajib dimenangi oleh Spurs. Sebab, The Lilywhites harus menegaskan siapa tim terkuat di kota London musim ini. 

Melihat susunan pemain, hanya Delle Alli yang dipastikan absen dalam laga nanti, karena harus menjalani masa hukuman larangan bermain. Lubang kosong yang ditinggalkan pemain 20 tahun itu sepertinya akan diisi Ryan Mason.

Sementara itu, Christian Eriksen, Eric Lamela, dan Mousa Dembele, akan memberi suplai bola kepada Harry Kane, yang dipredksi akan menjadi penyerang tunggal pada laga nanti. Sementara itu, Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld masih akan berduet di jantung pertahanan Spurs.

"Laga Derby selalu menjadi motivasi besar. Di sana akan banyak orang yang berbicara, tim kami tidak boleh memenangi liga. Akan tetapi, ini adalah motivasi lain bagi kami untuk mencoba untuk memenangkan pertandingan," kata Pochettino.

"Kami melihat pertandingan nanti akan sulit, tetapi kami siap untuk melawan. Tujuan kami adalah untuk pergi dan mencoba untuk meraih tiga poin," lanjut manajer beradah Spanyol itu.

Prakiraan susunan pemain
Chelsea: Asmir Begovic; John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Cesar Azpilicueta; John Obi Mikel, Cesc Fabregas; Pedro Rodriguez, Eden Hazard, Willian; Diego Costa.
Manajer: Guus Hiddink

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Kyle Walker; Eric Dier, Ryan Mason; Christian Eriksen, Mousa Dembele, Erik Lamela; Hary Kane.
Manajer: Mauricio Pochettino

Head to head
29/11/2015 - Tottenham Hotspur 0-0 Chelsea (Premier League)
01/03/2015 - Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur (Piala Liga Inggris)
02/01/2015 - Tottenham Hotspur 5-3 Chelsea (Premier League)
04/12/2014 - Chelsea 3-0 Tottenham Hotspur (Premier League)
09/03/2014 - Chelsea 4-0 Tottenham Hotspur (Premier League)
28/09/2013 - Tottenham Hotspur 1-1 Chelsea (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Chelsea
23/04/2016 - AFC Bournemouth 1-4 Chelsea (Premier League)
16/04/2016 - Chelsea 0-3 Manchester City (Premier League)
09/04/2016 - Swansea City 1-0 Chelsea (Premier League)
02/04/2016 - Aston Villa 0-4 Chelsea (Premier League)
19/03/2016 - Chelsea 2-2 West Ham United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur
26/04/2016 - Tottenham Hotspur 1-1 West Bromwich Albion (Premier League)
19/04/2016 - Stoke City 0-4 Tottenham Hotspur (Premier League)
10/04/2016 - Tottenham Hotspur 3-0 Manchester United (Premier League)
02/04/2016 - Liverpool 1-1 Tottenham Hotspur (Premier League)
20/03/2016 - Tottenham Hotspur 3-0 AFC Bournemouth (Premier League)

Prediksi Bola.com Chelsea 50-50 Tottenham Hotspur

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer