Sukses


Riyad Mahrez Bisa Tinggalkan Leicester City Musim Depan

Bola.com, Leicester - Gelandang Riyad Mahrez tampil gemilang bersama Leicester City musim ini dan sukses mengantar The Foxes menjadi juara Premier League. Agen pemain berusia 26 tahun itu, Kamel Bengougam, mengungkapkan kliennya bisa saja meninggalkan Leicester musim depan. 

Riyad Mahrez musim ini menjadi roh permainan Leicester City di lini tengah. Pemain berkebangsaan Aljazair itu mengemas 18 gol dari 37 pertandingan. Dia juga menciptakan 11 assist dengan tingkat akurasi mencapai 72,8 persen.

Kecepatan dalam melakukan serangan balik, dribel menawan, dan tembakan jarak jauh akurat menjadi kekuatan utama Mahrez. Sepanjang musim ini, dia menempati tiga posisi, yakni gelandang serang, sayap kanan dan kiri.

Kerja kerasnya musim ini berbuah penghargaan. Pemain berkebangsaan Aljazair itu terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League musim ini versi PFA (Pesepakbola Profesional Inggris). Dia menjadi pemain Leicester dan Afrika pertama yang mampu memenangkan penghargaan itu.

"Tentu saja ada kemungkinan Mahrez meninggalkan Leicester City musim depan. Peluang dia pergi atau bertahan masih 50-50. Ketika ada pemain yang tampil seperti dia selalu saja menarik perhatian klub besar," ujar Bengougam.

"Tetapi di usia dia saat ini, kami harus memikirkan ketika ada tawaran dari klub besar. Kami mendapatkan proposal penawaran dari Inggris dan negara lain. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan," ia menambahkan.

Kabar yang beredar di Inggris menyebutkan Riyad Mahrez masuk radar bidikan Barcelona, Arsenal, Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, dia sudah menolak bergabung bersama PSG karena merasa tak kerasan tinggal di Paris.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City

    Riyad Mahrez

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer