Sukses


Agen: Tak Ada Tawaran dari MU untuk Ibrahimovic

Bola.com, Paris - Agen penyerang Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menepis rumor yang menyebutkan Manchester United (MU) sudah melayangkan tawaran untuk memboyong kliennya pada jendela transfer musim panas mendatang.

 

Zlatan Ibrahimovic telah memastikan diri meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim ini, atau setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2016. Pemain berkebangsaan Swedia itu menjalani partai terakhirnya bersama PSG pada laga melawan Nantes di Stadion Parc des Princes, Sabtu (14/5/2016).

Secara penuh percaya diri, Ibrahimovic membanggakan pencapaiannya selama memperkuat PSG sejak 17 Juli 2012 lalu. Melalui jejaring sosial Instagram, Ibra mengaku dia datang sebagai raja dan meninggalkan klub sebagai legenda.

Spekulasi tentang klub baru pria asal Swedia itu terus menyeruak. Premier League disebut akan menjadi destinasi pemain berjuluk Ibrakadabra itu selanjutnya. Media-media Inggris melaporkan, perwakilan PSG dan MU kabarnya telah bertemu untuk membahas pemain 34 tahun tersebut.

"Di dunia ini kami harus menerima beberapa anggapan wartawan yang menulis berita menggunakan imajinasi mereka. Akan tetapi, rumor cerita itu tidaklah benar," kata Raiola.

Ibrahimovic diboyong PSG dari AC Milan dengan harga 21 juta euro (Rp 315,03 miliar) pada 18 Juli 2012. Selama empat tahun di Paris, pria 34 tahun itu telah menggelontorkan 152 gol plus 60 assist dari 178 pertandingan di semua ajang.

Tidak hanya itu, eks penggawa Barcelona tersebut juga mampu mengangkat prestasi PSG. Tercatat, Zlatan Ibrahimovic mampu meraih 12 gelar yang di antaranya masing-masing empat trofi Ligue 1 dan Piala Super Prancis, tiga Piala Liga Prancis, serta satu Coupe de France.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer