Sukses


Tolak MU, Mourinho Gabung PSG?

Bola.com, Manchester - Spekulasi mengenai masa depan Jose Mourinho terus berkembang. Daily Mail pada Selasa (17/5/2016) mengabarkan The Special One semakin dekat untuk menjadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG).

 

Sejak bulan Desember lalu, media di Inggris ramai mengabarkan Jose Mourinho bakal menggantikan Louis van Gaal sebagai pelatih Manchester United. Bahkan, pria asal Portugal itu dikabarkan sudah menandatangani perjanjian prakontrak bersama Setan Merah.

Menanggapi hal itu, Mourinho menegaskan belum ada kontrak apapun dengan Manchester United. Mantan pelatih Real Madrid itu mengungkapkannya saat berada di Meksiko, Selasa (10/5/2016), untuk memimpin Tim Legenda FIFA menghadapi Tim Bintang Meksiko dalam laga selebrasi untuk menyongsong Kongres FIFA.

"Saya dalam posisi terbuka untuk klub manapun, untuk setiap tim nasional. Tapi jujur saja mungkin saya ingin melatih klub, namun saya masaih perlu menganalisa dan berpikir apa yang terbaik untuk karier saya dan untuk kembali dengan semua yang saya miliki," ujarnya Mourinho.

Kini, Daily Mail mengabarkan bahwa Mourinho ingin segera dikontrak oleh MU, paling lambat pekan depan. Jika tidak, Mou mengancam akan menerima tawaran untuk menjadi pelatih PSG.

Namun, PSG saat ini masih memiliki Laurent Blanc di kursi pelatih. Pria berkebangsaan Prancis itu baru saja menandatangani kontrak baru bersama Les Parisien pada awal musim ini.

Menanggapi spekulasi ini, Jose Mourinho menanggapi secara santai. "Saya pergi ke Montreal, Kanada, untuk menyaksikan Grand Prix dan saya masih ingin menikmati hidup saya. Saya belum terikat kontrak dengan siapapun."

Selama karier kepelatihannya, Jose Mourinho telah membesut empat tim, yakni FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid. Sejauh ini, The Special One telah mempersembahkan total 22 gelar, termasuk di antaranya dua gelar Liga Champions.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Populer

Foto Populer