Sukses


Peter Schmeichel Sudah Tak Nyaman Saksikan Permainan MU

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United (MU), Peter Schmeichel, mengaku sangat bosan menyaksikan pertandingan Setan Merah sepanjang musim 2015-16. 

MU terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan setelah berada di peringkat keenam dengan poin 63 dari 37 laga, atau tertinggal tiga angka dari Manchester City di posisi keempat. MU bisa mengambil alih posisi The Citizens jika menang 19-0 atas Bournemouth pada laga terakhir. 

Semenjak manajer Louis van Gaal mengemban tugas di Old Trafford, permainan Wayne Rooney dan kawan-kawan dinilai belum maksimal. Namun, pada musim ini, manajer asal Belanda itu berpeluang meraih gelar pertama karena MU bakal tampil pada partai final Piala FA. 

"Manchester United, klub yang saya cintai dan ikuti sejak masih kecil, sangat membuat saya bosan pada musim ini. Kami adalah salah satu klub yang telah berjalan ke arah yang salah. Kami sekarang tidak pernah bermain sepak bola dengan cara yang kami sebenarnya," ujar Schmeichel.

"Kami sebelumnya tidak pernah bermain hanya untuk menang 1-0 dan kemudian bertahan. Kami selalu mencoba mencari gol kedua dan ketiga. Semua kerja keras yang dipulihkan Sir Alex Ferguson dari masa Sir Matt Busby telah hilang hanya dalam waktu yang singkat."

"Sebagai fans, mereka akan selalu ingin timnya menang, namun hal tersebut harus dibarengi dengan kualitas permainan yang bagus pula. Saya ingin para pemain merasakan senang di lapangan dan meraih kemenangan," tambah mantan kiper tim nasional Denmark tersebut. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer