Sukses


Eks Manajer Chelsea: Laga Palace Vs MU Tidak Menarik

Bola.com, London - Mantan manajer Chelsea, Ruud Gullit, menyebut partai final Piala FA antara Crystal Palace melawan Manchester United, Sabtu (21/5/2016), sebagai laga yang tidak menarik.

Laga tersebut dimenangi Manchester United dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lewat gol Jason Puncheon (78'), The Red Devils menyamakan kedudukan melalui Juan Mata (81'). Pada masa perpanjangan waktu, gol Jesse Lingard (110') memberikan kemenangan Setan Merah.

Pertandingan itu disaksikan langsung Gullit di Wembley Stadium, London. Gullit yang pernah melatih Chelsea pada periode 1996-1998 hadir sebagai perwakilan dari BBC One.

"Saya mendengar orang-orang mengatakan laga final tersebut berlangsung menarik. Namun, tidak bagi saya," kata Gullit.

"Manchester United kehilangan kreativitas permainan di lini tengah. Mereka tidak banyak melancarkan serangan," lanjut legenda sepak bola Belanda itu.

Meski demikian, Gullit tetap memuji pencapaian yang dihasilkan Louis van Gaal. "Kemenangan itu tetap bagus bagi Van Gaal. Saya turut bahagia kepadanya," tutur Gullit.

Manchester United memastikan gelar ke-12 sepanjang Piala FA digelar. Itu menjadi trofi Piala FA pertama Setan Merah sejak terakhir kali memenanginya pada 2004.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer