Sukses


Liverpool Temukan Pesaing Mignolet

Bola.com, Liverpool - Liverpool hampir pasti mendapatkan tanda tangan kiper Mainz, Loris Karius. Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan dengan biaya transfer 4,7 juta poundsterling.

Sky Sports mengabarkan, Karius sedang menjalani pemeriksaan medis di Liverpool, Senin (23/5/2016). Jika tidak ada kendala cedera, Karius segera menandatangani kontrak sebagai syarat resmi menjadi pemain The Reds.

Karius akan menjadi pesaing Simon Mignolet untuk memperebutkan posisi penjaga gawang utama Liverpool. Masa depan Mignolet sempat diragukan menyusul berbagai penampilan buruk kiper asal Belgia itu sepanjang musim ini.

Namun, Karius tidak akan bergabung ke Liverpool pada pramusim nanti. Mantan pemain akademi Manchester City itu bakal turun bersama tim nasional Jerman di Olimpiade 2016, Rio de Janeiro.

Karius mengawali karier bersama Mainz II setelah pindah dari Manchester City pada 2011. Dia kemudian mulai merasakan tampil di tim senior Mainz pada 2012.

Pada musim lalu, Karius menjalani seluruh laga Bundesliga bersama Mainz. Dari 34 pertandingan, Karius kebobolan 42 kali dan berhasil mempertahankan gawangnya tak kebobolan dalam sembilan pertandingan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer