Sukses


Bakal Gabung MU, Mourinho Mulai Kemasi Barang di London

Bola.com, London - Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, semakin dekat bergabung dengan Manchester United (MU) setelah sebuah mobil van pengangkut barang terlihat di kediamannya di London, Senin (23/5/2016). 

Kabar Mourinho bakal berlabuh ke Old Trafford merebak setelah muncul pemberitaaan mengenai pemecatan Louis van Gaal. Kubu Setan Merah disebut bakal mengumumkan kesepakatan dengan mantan manajer Chelsea dan Real Madrid tersebut dalam beberapa hari ke depan. 

Di tengah berbagai kabar tersebut, seperti dilansir Mirror, Mourinho enggan memberikan komentar ketika ditanya beberapa wartawan yang mengunjungi kediamannya di Belgravia, London. "Silakan pulang, silakan pulang," tutur Mourinho singkat sembari memasuki mobil pribadinya. 

Tak berselang lama, diketahui ada mobil van pengangkut barang terparkir di halaman depan kediaman Mourinho. Beberapa petugas pun terlihat keluar dengan beberapa box besar yang diangkut ke dalam mobil. Hal ini pun semakin menguatkan kabar Mourinho bakal pindah ke Manchester. 

Menurut media-media Inggris, Mourinho akan meneken kontrak tiga tahun bersama MU dalam 24 hingga 48 jam ke depan. Dalam salah satu klausul kontrak, manajer berusia 49 tahun tersebut diberitakan bakal mendapatkan dana sebesar 200 juta pounds untuk memboyong pemain baru. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer