Sukses


Ancelotti Yakin Mourinho Bakal Sukses di Manchester United

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen mulai musim depan, Carlo Ancelotti, mendukung rencana Manchester United yang ingin menjadikan Jose Mourinho sebagai manajer anyar. Menurut dia, The Special One bakal segera mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Pemecatan Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United per 23 Mei 2016, membuat Jose Mourinho santer dikaitkan dengan jabatan orang nomor satu di Old Trafford. Sejumlah media Inggris yakin dalam waktu dekat ini Mourinho akan diperkenalkan sebagai manajer anyar MU.

Agen Mourinho, Jorge Mendes, disebut sudah berada di Inggris untuk melakukan pembicaraan lanjutan dengan Wakil Ketua MU, Ed Woordward. Dalam pembicaraan itu, akan diputuskan apakah Mourinho bakal menjadi manajer MU atau tidak.

"Ini merupakan tantangan yang fantastis bagi kedua belah pihak. Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Dia memiliki pengalaman yang bagus untuk Premier League dan Manchester United membutuhkan kriteria manajer semacam ini," kata Ancelotti.

Lebih lanjut, Ancelotti yakin kehadiran Mourinho di Old Trafford dan Pep Guardiola di Stadion Etihad menambah panas kota Manchester. Dengan latar belakang keduanya di La Liga, Ancelotti yakin Manchester Derby dan Premier League musim depan bakal berlangsung sengit.

Seperti diketahui, rivalitas Mourinho dan Guardiola sudah terjadi ketika keduanya masih menjadi pelatih Real Madrid dan Barcelona.

"Hal ini akan menarik karena memiliki dua manajer terbaik di kota Manchester," ucap eks pelatih Real Madrid itu.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer