Sukses


Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Chelsea

Bola.com, Liverpool - Penyerang Everton, Romelu Lukaku, dikabarkan ESPN tertarik kembali bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2016. The Blues disebut bakal menjadi klub favorit peraih tanda tangan Lukaku jika memutuskan hengkang dari Goodison Park.

Lukaku bergabung dengan Everton pada tahun 2014. Pemain asal Belgia memutuskan hengkang dari Chelsea karena tak mendapatkan kesempatan bermain.

Sejak diboyong Chelsea dari Anderlecht pada tahun 2011, Lukaku tercatat hanya 15 kali tampil. Lukaku bahkan sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton yang hingga akhirnya menandatangani kontrak permanen di Goodison Park pada 30 Juli 2014.

Bersama Merseyside Biru, Lukaku berhasil menemukan ketajamannya. Pemain berusia 23 tahun itu sukses mencetak 61 gol dan 22 assist dalam 127 penampilannya. Jumlah tersebut termasuk 25 gol dan tujuh assist yang diberikannya musim 2015-2016.

Penampilan apiknya itu sempat menimbulkan minat dari Real Madrid dan Manchester United. Lukaku ketika itu pun mengutarakan keinginannya untuk membela klub besar.

Meski begitu, Lukaku ternyata merupakan fans sejati Chelsea. Dia akan dengan senang hati bersedia kembali ke Stamford Bridge jika ada kesempatan.

Apalagi Chelsea musim depan akan diasuh oleh manajer Antonio Conte. Oleh sebab itu, Lukaku percaya diri bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama Chelsea di bawah asuhan Conte.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer