Sukses


Ranieri Ungkap Target Utama Leicester Musim Depan

Bola.com, Leicester - Pelatih Claudio Ranieri sukses mengantar Leicester City menjadi juara Premier League musim 2015-2016. Pria asal Italia itu membeberkan prioritas utama timnya musim depan. Apa itu?

 

Claudio Ranieri bergabung bersama Leicester City pada 13 Juli 2015 dan menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim. Gelar Premier League mampu ia persembahkan bagi The Foxes pada musim perdananya.

Pelatih berusia 64 tahun itu membawa Leicester City mengumpulkan 81 poin dari 38 pertandingan, hasil dari 23 kemenangan, 12 kali imbang, dan tiga kali kalah. The Foxes unggul 10 angka dari Arsenal yang menghuni posisi kedua.

"Musim depan Premier League lebih fantastis. Itu karena ada beberapa pelatih hebat yang datang, Pep Guardiola, Antonio Conte, dan Jose Mourinho. Kompetisi bakal lebih ketat. Apakah kami bisa mengalahkan mereka? Kami bisa bertarung, tapi kami adalah tim kuda hitam," ungkap Ranieri.

"Dongeng hanya berlangsung sekali dan kami berhasil memenangkannya. Kami ingin mempertahankan gelar juara. Tetapi, hal terpenting adalah bertahan di Premier League," ia menambahkan.

Leicester City harus menunggu selama 48 musim untuk meraih gelar Premier League pertama mereka. Keberhasilan menjadi juara Premier League membuat The Foxes mendapatkan tiket lolos langsung ke fase Grup Liga Champions musim depan.

"Gaya permainan kami takkan berubah. Kami akan bermain di Liga Champions. Tetapi, saya ingin para pemain tetap memiliki sikap yang baik dan saya menerima segala hasil yang kami dapat," Claudio Ranieri menutup pembicaraan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer