Sukses


Gabung MU, Mourinho Jadikan Benzema Buruan Utama?

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho telah menyepakati kontrak personal untuk melatih Manchester United. Media asal Inggris, Independent, pada Rabu (25/5/2016) melansir The Special One menjadikan penyerang Real Madrid, Karim Benzema, sebagai target buruan utama.

 

Seperti dilaporkan Sky Sports, pihak Manchester United yang diwakili oleh Wakil Direktur Eksekutif Ed Woodward bertemu dengan perwakilan Mourinho, Jorge Mendes, untuk membicarakan perihal kontrak personal. Poin awal yang disepakati oleh kedua belah pihak adalah kontrak berdurasi selama tiga musim di Old Trafford.

Setelah itu, besaran kontrak juga sempat bocor, yakni 75 juta pounds atau sekitar Rp 1,5 triliun per tiga tahun. Artinya, dalam setahun bayaran Mourinho menembus satu di antara nilai tertinggi dalam sejarah harga seorang pelatih atau manajer.

Independent melansir Jose Mourinho telah memberitahu kepada kubu MU perihal pemain incarannya. Mou ingin memperkuat lini depan MU. Penyerang Karim Benzema menjadi target incaran utama. Jika gagal mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu, Mou diketahui bakal mengalihkan bidikannya kepada bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun, mimpi Mou untuk memboyong Benzema dipastikan tidak mudah. Pasalnya, sang pemain saat ini tengah dalam negosiasi kontrak baru bersama Los Blancos, dengan kenaikan gaji sebesar 150 ribu poundsterling (Rp 3 miliar) dan durasi kontrak hingga 2020.

Benzema juga diketahui memiliki hubungan yang buruk saat tiga musim bekerjasama bersama Jose Mourinho di Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku sering mendapatkan kritik dari Mou yang membuat hatinya terluka.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer