Sukses


Mourinho Disarankan Pertahankan Giggs di MU

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, berharap Jose Mourinho mempertahankan Ryan Giggs. Menurut dia, Giggs akan membantu The Special One untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Seiring dengan pemecatan Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United (23/5/2016), masa depan Ryan Giggs menjadi misteri. Masa depan pria asal Wales itu kini berada di tangan manajer anyar MU musim depan.

Seperti diketahui, Giggs sudah hampir 30 tahun berkarier di Old Trafford. Sejak memutuskan pensiun dari karier sepak bola pada tahun 2013, Giggs memang melanjutkan karier di dunia kepelatihan sebagai asisten dari David Moyes dan Van Gaal.

MU dikabarkan tertarik untuk mempertahankan Giggs di Old Trafford. Namun, Scholes menilai segala keputusannya sekarang berada di tangan Mourinho yang digadang-gadang bakal menjadi suksesor Van Gaal.

"Jika Ryan Giggs ingin pergi dan melatih tim lain, saya yakin dia sudah siap untuk hal itu. Tetapi, saya akan sedih karena dia telah pergi dari klub yang sudah dibelanya selama 20 tahun lebih. Dia sudah tahu bagaimana klub ini," kata Scholes.

"Semuanya tergantung Jose Mourinho apakah menginginkan Giggs atau tidak. Itu semua tergantung pada pilihan pribadi Mourinho," ucap Scholes.

Giggs merupakan produk asli binaan akademi Manchester United. Sejak memperkuat tim inti pada tahun 1990, Giggs tercatat sudah tampil dalam 881 penampilan dan mempersembahkan 34 trofi untuk MU di berbagai ajang.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer