Sukses


Ronaldo Ogah ke MU, meskipun Akan Dilatih Mourinho

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo menyatakan tidak akan ikut bergabung bersama Jose Mourinho di Manchester United. Pemain asal Portugal itu mengaku betah bermain untuk Real Madrid.

Masa depan Ronaldo mulai kembali jadi perbincangan pada akhir musim ini. Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United santer dikabarkan media-media Eropa berniat mendatangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2016.

Peluang terbesar bila Ronaldo ingin pindah bisa didapat Manchester United. The Red Devils merupakan salah satu klub yang dicintai Ronaldo karena pernah memiliki karier cemerlang di sana.

Pada musim depan, Mourinho diprediksi akan menjadi manajer baru Manchester United menggantikan Louis van Gaal. Meskipun Mourinho jadi bergabung ke Setan Merah, Ronaldo ternyata tidak ingin mengikuti jejak mantan pelatihnya itu.

"Saat ini, saya bahagia bersama Real Madrid. Saya tidak melihat ada klub yang lebih baik ketimbang Real Madrid. Jadi, klub-klub lain bisa melupakan saya karena Real Madrid merupakan klub terbaik dunia," ujar Ronaldo.

Ronaldo pernah bekerja sama bersama Mourinho saat di Real Madrid pada musim 2010-2013. Namun, hubungan keduanya dikabarkan merenggang pada akhir musim Mourinho di Real Madrid.

Kendati demikian, Ronaldo berharap Mourinho bisa mengembalikan kejayaan Manchester United. Menurut Ronaldo, The Red Devils telah kehilangan identitas permainan dalam beberapa musim terakhir.

"Jika Manchester United menginginkan Mourinho, maka itu sangat bagus. Saya ingin melihat Manchester United kembali berprestasi. Sangat menyedihkan melihat keadaan saat ini, karena saya mencintai klub itu. Saya berharap, Mourinho bisa membawa Manchester United kembali ke puncak," lanjut Ronaldo.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer