Sukses


Performa MU Bikin Hati Ronaldo Terluka

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa terluka menyaksikan performa mantan klubnya, Manchester United, dalam beberapa musim terakhir. Pemain asal Portugal itu berharap Jose Mourinho bisa mengembalikan identitas MU.

 

Jose Mourinho semakin dekat untuk menjadi pelatih Manchester United musim 2015-2016. Sky Sports pada Rabu (24/5/2016) mengabarkan agen Mourinho, Jorge Mendes, dan Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, telah menyepakati beberapa hal dalam klausul kontrak.

Dalam klausul kontrak yang bocor ke media, Mourinho disebut akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Nantinya, pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu akan mendapatkan bayaran senilai 25 juta poundsterling atau setara Rp 500,53 miliar per tahun. Jika tak ada aral melintang, Mou akan diperkenalkan sebagai pelatih baru MU pada Jumat (27/5/2016).

"Saya berharap Manchester United bisa kembali seperti dulu. Itu karena MU adalah klub impresif. Namun, mereka seperti kehilangan identitas dalam beberapa tahun belakangan," ungkap Ronaldo.

"Hati saya terluka menyaksikan MU seperti ini. MU adalah klub yang selalu ada di hati saya. Saya berharap Jose Mourinho bisa mengembalikan MU ke puncak," Ronaldo menambahkan.

Cristiano Ronaldo menghabiskan enam tahun di Old Trafford, dari 2003 hingga 2009, sebelum akhirnya memutuskan bergabung bersama Real Madrid. Saat di Madrid, CR7 pernah merasakan dilatih Mourinho dari 2010 hingga 2013.

"Salah satu kualitas terbaik saya adalah tak pernah dendam terhadap siapapun. Meskipun, mereka banyak membuat saya terluka. Saya tak bilang Mourinho banyak melukai saya. Saya hanya bilang secara umum," ujar Ronaldo.

"Selalu saja ada masalah dalam hidup, seperti Anda memiliki masalah dengan istri Anda," Cristiano Ronaldo mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer