Sukses


Mourinho-Guardiola Bakal Bikin Rivalitas Manchester Kian Kental

Bola.com, Manchester - Striker legendaris Arsenal, Thierry Henry, mengaku tidak sabar kembali menyaksikan perseteruan antara Jose Mourinho dan Pep Guardiola di Premier League pada musim depan. Menurut dia, kedua manajer itu bakal membuat rivalitas dua klub Manchester kian kental. 

Mourinho dan Guardiola sempat bersaing di ajang La Liga ketika masih membesut Real Madrid dan Barcelona pada periode 2010 hingga 2012. Guardiola lebih dulu hijrah dari Camp Nou pada 2012, sebelum Mourinho akhirnya meninggalkan Santiago Bernabeu, satu tahun berselang.

Kini keduanya kembali berpeluang bertemu di ajang Premier League. Guardiola sudah pasti bakal melatih Sergio Aguero dan kawan-kawan, sementara Mourinho dikabarkan sudah meneken kontrak di Old Trafford, menggantikan posisi Louis van Gaal. 

"Menurut saya, ini (penunjukkan Mourinho di Old Trafford) sangat hebat bagi liga dan Manchester United. Saya sangat tidak senang dengan cara mereka mengakhiri Louis van Gaal, ketika dia memenangi Piala FA dan kemudian langsung diumumkan (pemecatan)," ujar Henry. 

"Sekarang, adalah era baru. Kita semua tahu apa yang bisa Jose Mourinho lakukan dan sangat jelas, mereka (MU) selalu mengincarnya." 

"City dan MU sudah memiliki rivalitas kental, tetapi sekarang akan lebih lagi dengan terlibatnya Jose dan Pep. Ini akan menjadi sesuatu yang menarik dan saya tidak sabar menantinya, " pria asal Prancis tersebut menambahkan. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer