Sukses


Tinggalkan London, Mourinho Kenakan Jas Khas Manajer MU

Bola.com, London - Rumors terkait status Jose Mourinho sebagai manajer anyar Manchester United semakin kuat. Selain pertemuan sang agen, Jorge Mendes dengan jajaran manajemen Setan Merah, sosok The Special One juga menunjukkan semakin bernuansa klub asal Old Trafford tersebut.

Seperti dirilis Mirror, Jumat (27/5/2016), Mourinho meninggalkan kediamannya menggunakan mobil Range Rover. Ia tak sendiri, karena menggunakan jasa pengawal dan membawa beberapa tas yang diduga berisi pakaian serta perlengkapan pria berusia 53 tahun ini.

Pergerakan Mou tersebut membuat kalangan media di Inggris semakin memerhatikan apapun terkait dirinya. Satu yang unik adalah stelan jas yang digunakan untuk keluar dari London, mulai disamakan dengan cara berpakaian Sir Alex Ferguson, sosok manajer legendaris Manchester United.

Menurut Daily Mail, beberapa analis komunikasi mengungkapkan, jas yang dikenakan Mou memiliki banyak kemiripan dengan apa yang selalu menutup tubuh Sir Alex. Model tersebut dianggap tak biasa diperlihatkan Mou sepanjang karier sebagai arsitek sebuah tim.

Tak terlalu sulit untuk mengaitkan dugaan Mou dan jas milik Sir Alex. Keduanya sempat memiliki hubungan tak baik, namun tertutup dengan beberapa simbol kedekatan di antara mereka.

Sebut saja pada 12 Januari 2005, saat Leg 1 Semi Final Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge. Usai pertandingan dengan skor kacamatan, Mourinho justru mengundang Sir Alex untuk datang ke ruangan kantornya di area internal venue kebanggaan The Blues tersebut.

Tak hanya berbincang, Mou memberikan hadiah spesial berupa botol berwarna merah, sebagai simbol dirinya tak selalu membenci sepak terjang Sir Alex serta Manchester United. Seorang saksi mata, yakni petugas katering Chelsea, menyebutkan, suasana pertemuan saat itu berjalan cair.

"Beberapa kali Mou memanggil Sir Alex dengan kata 'bos', dan situasinya penuh dengan canda tawa," jelasnya. Keakraban Mou-Sir Alex terjadi lagi pada leg 2 di Old Trafford. Mou secara spesial memesan minuman anggur terbaik dari negaranya, Portugal.

Usai laga, Mourinho langsung mengirim minuman bermerek Barca Velha edisi 1964. Saat itu, harga per botol mencapai 260 pounds atau sekitar Rp 5,2 juta.

Kini, dengan semakin kencangnya kabar Mourinho akan melatih Wayne Rooney dkk, unsur pemakaian jas ala Mourinho, menjadi bahan perbincangan. Sayang, belum ada komentar apapun dari mulut eks pelatih Inter Milan tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer