Sukses


Soal Manchester United, Ibrahimovic Sudah Buat Keputusan

Bola.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengaku sudah membuat keputusan mengenai klub yang bakal dibelanya pada musim depan. 

Ibrahimovic gencar diberitakan bakal bergabung dengan Manchester United (MU). Pada pekan lalu, mantan bomber AC Milan dan Juventus tersebut pun sempat mengungkapkan, telah menerima tawaran dari beberapa klub di Inggris, Italia, dan di luar negara Eropa. 

Menurut Skysports, MU menjadi satu-satunya klub asal Inggris yang berpeluang besar merekrut Ibrahimovic. Apalagi, di Old Trafford, pemain berusia 34 tahun itu bisa kembali bekerja sama dengan Jose Mourinho, yang sudah diberitakan telah meneken kontrak dengan Setan Merah. 

"Saya tahu apa yang saya inginkan. Masa depan saya sudah dituliskan. Saya membuat keputusan ini sudah sejak lama. Ada beberapa tawaran dari Inggris, Italia, dan negara lain, termasuk di luar Eropa. Akan tetapi, hingga saat ini, belum ada yang terjadi," ungkap Ibrahimovic. 

Ibrahimovic dan Mourinho sempat bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Inter Milan pada periode 2008 hingga 2009. Ketika ditanya mengenai kabar Mourinho bakal melatih MU pada musim depan, Ibrahimovic menilai, manajer asal Portugal itu akan cocok di Old Trafford. 

"Saya yakin dia adalah pria yang dapat membuat mereka kembali ke puncak. Jika ingin menang, Anda harus memboyong Mourinho. Saya berbicara dengan Mourinho setiap hari semenjak saya meninggalkan Inter, jadi hal ini memang bukan menjadi rahasia lagi," kata Ibrahimovic. 

"Saya memiliki hubungan baik dengan Mourinho dan masa ketika saya bekerja sama dengannya sangat luar biasa," tambah mantan pemain Barcelona tersebut. 

Ibrahimovic hingga saat ini belum memperpanjang kontrak di PSG yang bakal berakhir pada 30 Juni 2016. Sepanjang berkarier di Paris, ia mengoleksi 156 gol dan 61 assist dari 180 pertandingan. Total, sepanjang karier, Ibrahimovic mencetak 373 gol dan 149 assist dalam 628 laga. 

Sumber: Skysports, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer