Sukses


Awal Bulan Depan, Mourinho Jalani Debut di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho bakal menjalani laga debut sebagai pelatih, di Stadion Old Trafford, Minggu (5/6/2016). Sayang, saat itu bukan tim Manchester United yang bakal dipimpinnya, melainkan tim selebritas Inggris.

Seperti dirilis Express.co.uk, Jumat (27/5/2016), The Special One akan hadir di markas Manchester United. Pertandingan mempertemukan dua tim yang berisi kombinasi kalangan legenda sepak bola dan pesohor hiburan papan atas negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Acara digelar sebagai laga persahabatan sekaligus penggalangan dana bagi program-program Unicef, yang bertajuk 10th Soccer Aid. Kabarnya, perhelatan itu pula yang membuat proses negosiasi menjadi kurang berjalan lancar, meski BBC dan Sky Sports menyebut Mourinho sudah meneken kontrak bersama Manchester United.

Pada laga persahabatana tersebut, beberapa artis dan pesepak bola legendaris, datang. Mereka di antaranya bintang 'Homeland' Damian Lewis, Iwan Rheon (Gam of Thrones) dan aktor serial 'Glee', Matthew Morrison.

Tak hanya mereka, masih ada penyanyi Kasabian, Sergio Pizzorno dan personel McFly, Danny Jones. Bintang 'Coronation Street', Shayne Ward juga bergabung. Ditambah lagi ada Sir Tony McCoy, mantan bintang rugby Thom Evansn dan pengasuh 'Good Morning Britain', Sean Fletcher.

Nama-nama tersebut bakal bergabung dengan legenda lapangan hijau seperti bek Fabio Cannavaro, kiper asal Brasil, Dida, bomber Jermain Defoe, Danny Murphy dan Kieron Dyer. Aneka artis tambahan bakal datang, seperti personel 'Onde Direction' Louis Tomlinson, OLly Murs, presenter televisi Mark Wright dan komedian Jack Whitehall.

Mereka akan diasuh Jose Mourinho dan Sam Allardyce. Tambahan tenaga dari dua assisten pelatih, Robbie Williams dan Bradley Walsh. Sementara satu tim lagi di bawah asuhan Claudiro Ranieri dengan personel 'One Direction', Niall Horan, berperan sebagai asisten manajer.

Kelompok ini akan diisi Defoe, Murphy, Dyer, Jamie Carragher, Robbie Fowler, David Seaman dan Sol Campbell. Tim ini akan dilengkapi dengan keberadaan Rheon, Morrison, McCory, Ward, Evand, Fletcher dan Pizzorno. Ada juga tambahan duta Unices, Michael Sheen, chef Gordon Ramsay dan bintang poon, Nicky Byrne.

Sumber: Mirror, BBC, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer