Sukses


Masa Depan Alexandre Pato di Chelsea Masih Gelap

Bola.com, London - Gilmar Veloz, agen striker Chelsea, Alexandre Pato, mengaku belum mendapatkan kabar mengenai masa depan kliennya di Stamford Bridge, pada musim depan. Menurut dia, Antonio Conte, belum membuat keputusan perihal nasib penyerang asal Brasil tersebut.

Alexandre Pato diboyong ke Chelsea pada 29 Januari 2016. Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2016.

Pada musim 2015-2016, Pato tercatat hanya bermain selama 131 menit dalam 2 pertandingan Premier League. Eks pemain AC Milan itu gagal bersaing dengan Diego Costa dan Bertrand Traore di lini depan The Blues.

"Chelsea belum memberikan informasi apapun kepada saya terkait masa depan Pato. Kami menerima kabar jika Antonio Conte masih akan merevisi skuat, namun belum menghubungi Pato untuk membicarakan masa depannya," kata Veloz.

Conte saat ini masih mengalihkan fokus bersama tim nasional Italia di ajang Piala Eropa 2016. Eks pelatih Juventus itu baru akan mulai mengarsiteki Chelsea usai turnamen yang bakal berlangsung pada 10 Juni hingga 10 Juli mendatang. 

Oleh sebab itu, Veloz memastikan pihaknya masih menunggu keputusan soal masa depan kliennya tersebut. Jika Chelsea tak berniat mempertahankan Pato, Veloz siap mencarikan klub anyar.

"Untuk saat ini, masa depan Pato masih terbuka. Chelsea memiliki opsi untuk membeli, tetapi jika tidak, kami mulai akan mencari klub baru. Untuk saat ini, kami masih menunggu keputusan klub," ucap Veloz.

Sumber: The Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer