Sukses


Jika Mourinho Datang, Mauro Icardi Bisa Berseragam MU

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU), dilaporkan Sports Mole, Kamis (26/5/2016), bakal berupaya mendatangkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Salah satu alasannya karena pemain asal Argentina tersebut masuk ke dalam daftar pemain incaran Jose Mourinho. 

Mourinho, yang selangkah lagi bakal berkarier di Old Trafford, diberitakan mulai mengincar beberapa pemain baru. Kabar soal Icardi menjadi target pun dibenarkan wartawan senior Italia, Tancredi Palmeri, yang menyebut MU sudah mendekati Inter untuk membahas peluang tersebut. 

Namun, proses negosiasi masa depan Icardi diprediksi bakal alot. Sebab, Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, sempat menyebut jika pemain yang pada musim ini telah mencetak 23 gol tersebut tidak masuk dalam daftar jual klub pada musim panas 2016.

"Kami harus melihat siapa saja yang mungkin harus dijual. Akan tetapi, kami terlebih dulu harus berbicara dengan Roberto Mancini untuk merancang rencana musim depan," kata Zanetti.

"Dalam kasus apapun, Icardi tentu akan bertahan. Dia kapten kami dan dia sendiri bahkan mengatakan ingin bertahan," ucap legenda Inter tersebut.

Icardi bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada 2013. Hingga kini, pemain asal Argentina itu sudah mengemas 52 gol dalam 105 penampilan dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer