Sukses


Masa Depan Chelsea Bakal Kembali Cerah di Tangan Conte

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, William Gallas mengaku kecewa menyaksikan penampilan The Blues sepanjang musim 2015-2016. Namun, pria asal Prancis itu optimistis Eden Hazard dan kawan-kawan bakal kembali ke performa terbaik bersama Antonio Conte pada musim depan. 

Chelsea tidak akan berlaga di turnamen Eropa pada musim depan karena hanya mampu finis di peringkat ke-10 klasemen akhir Premier League 2015-16. Klub asal London Barat tersebut mengoleksi 50 poin hasil dari 12 kemenangan, 14 kali imbang, dan 12 kekalahan. 

"Sulit melihat Chelsea finis di posisi 10, terutama karena saya pernah bermain selama lima tahun di sana. Akan tetapi, itu bisa saja terjadi pada klub hebat. Musim depan akan menjadi musim baru. Saya berharap kita akan melihat Chelsea kembali ke puncak," kata Gallas.

Conte merupakan salah satu pelatih sukses saat berkarier di Serie A bersama Juventus. Di Turin, pelatih yang saat ini masih bertugas bersama tim nasional Italia tersebut mampu membawa La Vecchia Signora meraih Scudetto selama tiga musim beruntun (2012-2014). 

"Menurut saya, dia akan membawa pengalamannya ke Chelsea. Dia adalah pelatih yang suka memenangi kompetisi dan dia sudah membuktikan hal tersebut bersama Juventus. Dia akan memberikan banyak kesuksesan untuk Chelsea," tutur pria berusia 38 tahun itu.

Sumber: The Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer