Sukses


MU Perpanjang Kontrak Rashford Hingga 2020

Bola.com, Manchester - Manchester United melalui situs resminya pada Senin (30/5/2016) mengonfirmasi perpanjangan kontrak Marcus Rashford. Pemain berusia 18 tahun itu menandatangani kontrak anyar berdurasi empat tahun.

 

Kontrak anyar tersebut akan membuat Rashford bertahan di Old Trafford hingga tahun 2020. Dalam klausul pada kontrak anyarnya itu, Rashford diberi opsi perpanjangan selama 12 bulan.

"Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Saya selalu menjadi penggemar Manchester United, sehingga untuk bermain di tim reguler merupakan mimpi yang menjadi kenyataan," kata Rashford.

"Saya bersyukur karena memiliki kesempatan untuk bisa membuktikan diri. Untuk dapat bermain sepak bola di klub terbesar di dunia berarti segalanya bagi saya dan keluarga," ucap pemain asli Inggris itu.

Wakil Direktur Eksekutif, Ed Woodward, senang bisa klubnya bisa mengikat Rashford dengan kontrak anyar. Menurut dia, Rashford adalah pemain yang memiliki prospek masa depan cerah.

"Marcus adalah pesepak bola alami yang berbakat dengan potensi besar. Saya senang dia menandatangani kontrk baru. Dia masih sangat muda dan kami harus bersabar. Tetapi, dia berkembang dengan cara yang benar dan kami yakin dia memiliki masa depan yang cerah," ucap Woodward.

Nama Marcus Rashford mulai dikenal setelah mendapat kesempatan bermain di tim reguler Manchester United di bawah asuhan Louis van Gaal. Kesempatan itu tak disia-siakan Rashford dengan memberikan penampilan terbaik yakni mencetak delapan gol dalam 18 penampilannya.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer