Sukses


Pekan Depan, MU Beri Carrick Kontrak Baru?

Bola.com, Manchester - Masa depan gelandang Michael Carrick bersama Manchester United selangkah lagi bakal menemui titik terang. Dilansir Daily Mail, Senin (30/5/2016), Manchester United akan memberikan kontrak baru dalam waktu dekat.

 

Kontrak Carrick bersama MU bakal kadaluarsa pada 31 Juli nanti. Namun, mantan penggawa Tottenham Hotspur itu sebelumnya sempat merasa khawatir karena MU tak kunjung mendapatkan kontrak baru.

MU pada hari Jumat (27/5/2016) mengontrak Jose Mourinho sebagai pelatih pada musim 2016-2017. Daily Mail mengabarkan Mourinho akan mengajak Carrick bertemu empat mata pekan depan untuk membahas masa depannya. Setan Merah disinyalir akan memberikan perpanjang kontrak selama semusim untuk Carrick.

"Saya tak yakin dengan pemain baru yang bakal Mourinho bawa atau hal-hal lain. Kami masih menunggu dan melihat apa yang bakal terjadi," tutur Carrick.

"Bagi saya, saya berharap bisa bertahan di ini. Saat ini memang belum ada kabar (soal perpanjangan kontrak). Namun, kita tunggu dan lihat saja apa yang terjadi pekan depan," ia menambahkan.

Meski sudah berusia 34 tahun, kemampuan Carrick dalam menjadi penyeimbang permainan tim dan mengalirkan umpan-umpan matang tak perlu diragukan lagi. Sqwaka melansir, tingkat akurasi umpan mencapai angka 86 persen. Persentase defensice error-nya juga 0%. Dengan demikian, Carrick musim ini tak pernah melakukan kesalahan dalam bertahan.

Michael Carrick bergabung bersama Manchester United dari Tottenham Hotspur pada 10 Juni 2006. Selama 10 musim masa baktinya di Old Trafford, Pemain kelahiran 28 Juli 1981 itu tampil 421 kali dan menciptakan 23 gol. Total, dia mempersembahkan 15 gelar bagi MU, di antaranya lima gelar Premier League dan 1 gelar Liga Champions.

Sumber: Daily Mail, Daily Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer