Sukses


Carrick: Taktik Mourinho Membosankan? Terpenting Trofi!

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menilai Jose Mourinho akan membawa perubahan untuk The Red Devils pada musim depan.

Mourinho resmi ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United pada Jumat (27/5/2016). The Special One menggantikan posisi Louis van Gaal yang dipecat pada Senin (23/5/2016).

Saat dilatih Van Gaal, Manchester United dinilai tidak memiliki gaya bermain yang indah. Namun, beberapa orang juga menganggap, Mourinho sebenarnya tidak mempunyai taktik sepak bola menyerang.

Hal tersebut tidak diamini Carrick. Pemain yang masih mempertimbangkan bertahan di Manchester United itu mengatakan, Mourinho akan memberikan perubahan bagi The Red Devils.

"Saya tahu ada banyak pembicaraan mengenai gaya bermain yang diterapkan Mourinho. Namun, ini soal memenangi sebuah trofi," kata Carrick.

"Tak terbantahkan lagi, Mourinho akan membawa perubahan bagi Manchester United. Sebab, dia memiliki rekam jejak yang bagus dalam kariernya," lanjut Carrick.

Mourinho mengingat kontrak selama tiga tahun di Manchester United. Jika kedua pihak sepakat menjalin kerja sama lebih lama, Setan Merah memiliki opsi memperpanjang kontrak Mourinho hingga 30 Juni 2020.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer