Sukses


Betah di Leicester City, Kante Tolak Pindah ke Klub Besar

Bola.com, Paris - Gelandang Leicester City, N'Golo Kante, mengaku betah bermain di King Power Stadium. Kante membantah kabar kepindahannya ke klub lain.

Kante menjalani musim luar biasa bersama Leicester City. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi bagian skuat The Foxes yang sukses menjadi juara Premier League untuk kali pertama sepanjang sejarah klub.

Pada musim 2015-2016, Kante tampil dalam 40 pertandingan Leicester City di berbagai ajang. Dia menjadi pilar lini tengah The Foxes bersama Daniel Drinkwater.

Peran vital yang dibarengi permainan apik itu membuat Kante dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, seperti Arsenal, Juventus, dan Paris Saint-Germain. Namun, Kante memilih tetap setia bersama Leicester City.

"Saat ini, saya ingin bertahan di Leicester City. Saya tidak pernah mendapat banyak perhatian dari apa yang saya bilang tadi. Saya hanya ingin di Leicester City," kata Kante kepada L'Equipe.

Penampilan gemilang Kante juga membawanya dipanggil masuk tim nasional Prancis. Kemungkinan besar, pelatih Didier Deschamps akan memasukkannya ke dalam 23 pemain yang akan tampil di Piala Eropa 2016.

"Saya memang ingin fokus tampil untuk timnas Prancis. Debut saya berjalan baik. Mungkin suatu saat nanti, saya akan dibandingkan dengan pemain lain yang juga memulai karier di klub amatir," lanjut Kante.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer