Sukses


MU Resmikan Ibrahimovic Sebelum Piala Eropa 2016

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Sky Sports akan menggaet Zlatan Ibrahimovic sebelum Piala Eropa 2016 dimulai. Setan Merah akan mendapatkan jasa Ibrahimovic secara gratis.

Pihak Manchester United dan perwakilan Ibrahimovic ditengarai telah melakukan pertemuan demi membahas kepindahan sang pemain ke Old Trafford. Kubu The Red Devils menyodorkan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun berikutnya.

Manchester United menjadikan Ibrahimovic sebagai satu-satunya target penyerang pada bursa transfer musim panas 2016. Manajer baru Setan Merah, Jose Mourinho, dikabarkan telah setuju untuk kembali bekerja sama dengan Ibrahimovic.

Sebelumnya, Ibrahimovic dan Mourinho pernah bersama-sama berada di Inter Milan pada 2008-2009. Pemain asal Swedia itu kemudian hengkang ke Barcelona dan Mourinho tetap bertahan di Inter Milan selama satu tahun kemudian.

Setelah sempat ke AC Milan pada 2010, Ibrahimovic melanjutkan karier di Paris Saint-Germain mulai 2012. Pemain berusia 34 tahun itu merintis sukses sebagai pemain PSG dalam empat tahun berkarier.

Akan tetapi, Ibrahimovic menolak memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2016. Saat ini, pemain Swedia itu sedang menjalani persiapan jelang berlangsungnya Piala Eropa 2016.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer