Sukses


MU Hampir Jadikan Muller Pemain Termahal Dunia

Bola.com, Munchen - Ketua Eksekutif Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku Manchester United hampir menjadikan Thomas Muller sebagai pemain termahal di dunia. Hal itu terjadi pada bursa transfer musim panas 2015.

Nama Muller berulang kali dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United pada tahun lalu. Manajer Setan Merah ketika itu, Louis van Gaal, tertarik mendatangkan Muller demi menambah daya gedor tim.

Sangat ingin mendapatkan jasa Muller, MU diklaim melayangkan tawaran yang tinggi dan sanggup memecahkan rekor transfer dunia. Namun, Bayern akhirnya tak bersedia melepas pemain berpaspor Jerman itu.

"Kami mendapatkan penawaran gila dari Manchester United pada tahun lalu. Hal itu tentu tak sebentar menjadi topik perbincangan. Kami bisa saja memecahkan rekor transfer dunia," kata Rummenigge.

"Thomas Muller merupakan produk asli binaan akademi. Dia lahir di dekat kota Munchen, menimba ilmu di sini, dan menjadi pahlawan bagi para fans," ucap Rummenigge.

Thomas Muller mulai memperkuat tim reguler Bayern Munchen pada tahun 2009. Hingga saat ini, pemain berusia 26 tahun itu sudah mengoleksi 152 gol dalam 353 penampilannya bersama Die Roten.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer