Sukses


Ibrahimovic akan Gabung Manchester United, tetapi...

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan The Guardian selangkah lagi mengamankan jasa Zlatan Ibrahimovic. Namun, Setan Merah terlebih dahulu harus memberikan jaminan terhadap kelangsungan karier pemain asal Swedia tersebut.

Agen yang mewakili Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United perihal upah dan durasi kontrak sang pemain. Bersama MU, Ibra akan mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun dengan bayaran senilai 220 ribu poundsterling atau setara Rp 4,2 miliar per pekan.

Selain itu, Ibrahimovic menginginkan jaminan dari manajer Jose Mourinho. Pemain 34 tahun itu setuju berseragam MU mulai musim depan, andai mendapatkan peran penting dengan menjadi pilihan utama di lini depan.

Kesepakatan antara MU dan Ibrahimovic diyakini tak akan terjadi hingga awal pekan depan. Pasalnya, Raiola saat ini sedang berada di Prancis.

Jika hal itu terjadi, maka Ibrahimovic dan Mourinho akan kembali menjalin kerja sama. Keduanya pernah sama-sama berada di Inter Milan rentang 2008 hingga 2009.

Ibrahimovic pun diketahui belum mau memikirkan masa depannya saat ini. Fokus eks pemain AC Milan itu adalah bersama tim nasional Swedia jelang Piala Eropa 2016.

Sejak memulai karier sepak bola profesional pada 1999, Ibrahimovic tercatat sudah membela enam klub berbeda yakni Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan. Terakhir, Ibrahimovic memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) dan meraih sejumlah kesuksesan bersama klub asal Prancis itu.

Zlatan Ibrahimovic mampu mempersembahkan 12 trofi untuk PSG di berbagai ajang. Pemilik 112 caps untuk timnas Swedia itu juga mencatatkan 180 penampilan dan menyumbangkan 156 gol bersama Les Parisiens.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer