Sukses


Pedro: Chelsea Rugi Besar Jika Jual Diego Costa

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, berharap timnya tak melepas Diego Costa pada bursa transfer musim panas 2016. Menurut dia, jika hal itu terjadi maka The Blues akan rugi besar.

Diego Costa bergabung dengan Chelsea pada 2014. Pada musim perdana di Stamford Bridge, pemain asal Spanyol itu sukses mencetak 20 gol dalam 26 penampilan dan mempersembahkan gelar Premier League serta Piala Liga Inggris.

Namun, penurunan performa dialami Costa pada musim keduanya. Pemain berusia 27 tahun itu hanya mencetak 12 gol dalam 28 laga di Premier League.

Hal itu lantas membuat Costa mulai dikaitkan dengan rencana pindah ke Atletico Madrid. Kehadiran Antonio Conte pada musim panas nanti pun disebut menjadi salah satu alasan bagi Costa untuk kembali ke mantan klubnya tersebut.

"Saya tidak tahu yang akan terjadi. Akan tetapi, kehilangan dia akan menjadi kerugian yang sangat besar bagi kami di Chelsea," kata Pedro.

"Saya ingin dia bertahan di sini dan kita akan melihat apa yang terjadi dengan dia," ucap eks penggawa Barcelona itu.

Diego Costa hingga saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Secara keseluruhan, pemain kelahiran Lagarto, Brasil itu sudah mencetak 36 gol dalam 78 laga yang dimainkannya di berbagai ajang bersama Chelsea.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer