Sukses


Inginkan Nemanja Matic, Mourinho Tawarkan Darmian ke Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Mirror kian serius memburu Nemanja Matic. Bahkan demi bisa mendapatkan Matic, Mourinho siap menawarkan Matteo Darmian ke Chelsea.

Matic dan Mourinho memiliki hubungan yang sangat baik. Ketika masih membesut Chelsea dari 2013 hingga 2015, The Special One mengandalkan gelandang timnas Serbia itu di lini tengah.

Setelah dipecat The Blues dan kini dipercaya menangani MU, Mourinho ingin reuni dengan Nemanja Matic. Manajer 53 tahun tersebut butuh tenaga Matic untuk menggantikan peran Bastian Schweinsteiger yang kerap dihantam cedera.

Demi memuluskan rencana transfer itu, Mourinho dikabarkan siap melepas Darmian ke Chelsea. Pria asal Portugal tersebut tak terlalu membutuhkan Darmian yang dibeli MU dari Torino pada bursa transfer awal musim ini.

Keinginan Jose Mourinho memboyong Matic ke Manchester United mendapat respon positif dari manajer Chelsea, Antonio Conte. Sebab, Conte juga kepincut dengan Matteo Darmian. Conte butuh pemain 26 tahun tersebut untuk mengisi pos di sisi kanan pertahanan.

Sumber: Mirror 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer