Sukses


Penasaran dengan Guardiola, Ibrahimovic Bakal Gabung MU

Bola.com, Manchester - Rumor mengenai masa depan penyerang Zlatan Ibrahimovic terus menjadi bahan spekulasi. Agen Ibra, Mino Raiola, optimistis kliennya akan bergabung bersama Manchester United demi membalas dendam kepada pelatih baru Manchester City, Pep Guardiola.

Saat masih membela Barcelona pada 2009 dan 2011, Ibrahimovic sempat beberapa kali terlibat perang dingin dengan Guardiola, yang kala itu menjabat sebagai pelatih. Alhasil, Ibra akhirnya tersingkir dari skuat Barcelona dan dipinjamkan ke AC Milan pada 28 Agustus 2010.

Bahkan, pemain yang kini berusia 34 tahun itu sempat menyebut bahwa Guardiola tak lebih dari seorang pengecut dalam buku autobiografinya yang berjudul I Am Zlatan.

"Saya merasa Ibrahimovic akan melakukan balas dendam kepada Guardiola. Walaupun, dia tak tak harus melakukannya. Itu karena dendam bagaikan menggali dua kuburan, satu untuk lawan dan satu lagi untuk musuh," ungkap Raiola.

"Anda akan lebih banyak belajar dari kekalahan ketimbang kemenangan. Zlatan banyak belajar dari kejadian bersama Guardiola," Mino Raiola menambahkan.

Ibrahimovic bermain untuk PSG sejak Juli 2012 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2016. Ibrahimovic memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan PSG, tetapi tidak berencana gantung sepatu.

Menurut pemberitaan di Inggris dan Prancis, Ibrahimovic bakal bergabung dengan Manchester United, yang notabene rival sekota Manchester City.

Kabar itu semakin menguat setelah Zlatan Ibrahimovic mencari rumah di sekitar Manchester. Kabar tersebut merujuk pada sebuah perusahaan agen real estate, Proto Group Ltd, yang menyatakan Ibra sudah meneken persetujuan untuk mencarikan mansion.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer