Sukses


Nottingham Forest Meragukan Kualitas Ryan Giggs Melatih

Bola.com, Notthingham - Ryan Giggs yang kemungkinan besar meninggalkan Manchester United, tidak akan lama-lama menganggur. Ia disebut-sebut bakal digaet Notthingham Forest sebagai pelatih kepala.

Posisi manajer di Forest saat ini sedang lowong sejak Dougie Freedman dipecat pada bulan Maret lalu. Giggs diyakini sebagai sosok yang tepat mengarsiteki klub yang bermain di pentas Divisi Championship.

Giggs sendiri masih diharapkan bertahan di Manchester United untuk mendampingi Jose Mourinho. Hanya saja menurut bocoran yang didapat Mirror, pelatih muda asal Wales tersebut memilih hengkang karena merasa tidak cocok bekerja sama dengan The Special One.

Hanya saja niatan Giggs memulai karier sebagai pelatih kepala secara permanen di level klub tidak mulus. Nottingham Forest kabarnya masih gamang. Mereka tidak cukup yakin Giggs, yang minim pengalaman bisa mendongkrak prestasi klub.

Presiden Nottingham Forest, Fawaz Al Hasawi secara terang-terangan Giggs tidak masuk nomine calon pelatih baru klub miliknya.

Hasawi mengakui klub hanya akan mencari calon dengan pengalaman melatih Divisi Championship, atau pelatih yang berasal dari luar Inggris.

Hasawi, yang juga pemilik klub Yunani Olympiacos ini, kemungkinan akan merekrut Jose Miguel Gonzalez Martin del Campo atau Michel, mantan pelatih Olympiakosos yang sudah memberikan dua gelar juara Liga Yunani.

Sejauh ini, Ryan Giggs telah menjadi asisten David Moyes dan Louis Van Gaal saat menukangi MU. Ia sempat menjadi caretaker manager setelah David Moyes mengundurkan diri dari Tim Setan Merah.

Selama menjadi pelatih serep, Giggs menukangi skuat Wayne Rooney cs. dalam sisa empat laga Liga Primer Inggris musim 2013-2014 dengan pencapaian yang kurang menyakinkan.

Sumber: Nottingham Post, Mirror


Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer