Sukses


Vazquez Menuju Premier League

Bola.com, Palermo - Bintang Palermo, Franco Vazquez, dikabarkan sedang mempertimbangkan peluang bermain di Premier League. Menurut Wakil Presiden klub Palermo, Guglielmo Micciche, beberapa klub Inggris sudah mengajukan tawaran untuk Vazquez, salah satu klub yang paling serius adalah West Bromwich Albion.

"Direktur Olahraga Palermo, Rino Foschi, telah menginformasikan sedang melakukan negosiasi dengan beberapa klub asal Inggris. WBA adalah salah satunya. Diskusi telah mencapai tahap lanjut dan presiden kami telah menetapkan harga jual yang pantas untuk pemain sekelas Vazquez," kata Micciche.

Pada beberapa musim terakhir, Vazquez memang menjadi salah satu pemain andalan Palermo. Hal inilah yang membuat presiden klub, Maurizio Zamparini, enggan melepas Vazquez. Namun, banderol harga sebesar 25 juta euro (sekitar Rp 376 miliar) tampaknya sedikit meluluhkan hati sang Presiden.

Sebelumnya Vazquez sempat diisukan akan hijrah ke Juventus atau AC Milan. Vazquez yang pernah menjadi tandem Paulo Dybala memang menginginkan reuni dengan mantan rekannya tersebut. Namun, Juventus sudah tidak tertarik lagi untuk memboyong Vazquez, mengingat harganya yang melambung. Lain halnya dengan I Rossoneri yang tersendat dalam proses negosiasi.

"Milan? Saya bisa katakan memang ada pembicaraan dengan Milan, namun tampaknya negosiasi sedikit tersendat dan mungkin tidak menghasilkan apa-apa," ucap Micciche.

Vazquez sudah menyatakan ketersediannya untuk hengkang ke Premier League. Pemain Italia berdarah Argentina ini menginginkan tantangan baru setelah menjadi pemain Palermo sejak tahun 2012.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer