Sukses


Resmi, Leicester City Rekrut Hernandez

Bola.com, Leicester - Leicester City, melalui situs resminya, Selasa (21/6/2016), mengumumkan, telah menyelesaikan proses transfer Luis Hernandez dari Sporting Gijon. 

"Leicester City dengan bangga mengumumkan, bek asal Spanyol, Luis Hernandez, akan bergabung dengan kontrak empat tahun, dimulai pada 1 Juli 2016," demikian pernyataan Leicester. 

"Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan juara Premier Laegue dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Sporting Gijon berakhir," lanjut Leicester. 

Hernandez mengawali karier bersama Real Madrid C pada 2007. Nama bek berusia 27 tahun tersebut mencuat setelah berseragam Gijon sejak 2012. 

Empat musim di Gijon, Hernandez melakoni 140 pertandingan dan mencetak satu gol serta sembilan assist. Pada musim 2015-16, ia pun selalu menjadi pilihan utama dalam skuat Rojiblancos.

Hernandez dikabarkan bakal bergabung dengan Jamie Vardy dan kawan-kawan pada akhir Juli mendatang. Dia pun ditengarai bakal melakoni pertandingan perdana pada tur pra musim The Foxes melawan klub-klub besar seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Celtic. 

Sumber: Leicester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer