Sukses


Soal Willian, Chelsea Siap Bikin Manchester United Gigit Jari

Bola.com, London - Manchester United terancam gigit jari untuk mendapatkan gelandang Chelsea, Willian. Pemain asal Brasil itu dikabarkan Daily Mirror, Rabu (22/6/2016), bakal menandatangani kontrak baru bersama The Blues.

Namun, hingga kini belum diketahui durasi kontrak baru dan tambahan gaji yang akan Willian terima bersama Chelsea. Namun, Daily Mirror menyebut kontrak tersebut berdurasi selama empat musim. Rencananya, kontrak itu bakal diberikan paling lambat pekan depan.

Hal itu tentunya membuat kubu MU ketar-ketir. Pasalnya, Setan Merah bersama pelatih baru Jose Mourinho benafsu ingin merekrut Willian dan Eden Hazard dari Chelsea. Willian menjadi prioritas, karena bisa beroperasi sebagai pemain sayap ataupun gelandang serang.

"Tentu saja, Antonio Conte adalah pelatih hebat. Jadi, saya merasa dia akan banyak membantu kami. saya yakin dia ingin memenangkan banyak gelar bersama kami," ungkap Willian.

"Kami ingin kembali bermain dengan penuh percaya diri di setiap pertandingan. Pelatih baru akan bisa membantu kami melakukannya. Saya sudah tak sabar untuk menjalani musim yang baru," ia menambahkan.

Sebelumnya, posisi Willian terancam di Chelsea. Pasalnya, Conte ingin membeli pemain Lazio, Antonio Candreva, yang memiliki posisi yang sama dengan Willian, yakni sayap kanan.

Willian bergabung bersama Chelsea dari klub Anzhi Makhachkala pada 25 Agustus 2013. Sejauh ini, mantan penggawa Corinthians itu sudah 137 kali tampil membela The Blues dan mencetak 19 gol. Dia mempersembahkan gelar Premier League dan Piala Liga Inggris 2014-2015 untuk The Blues.

Sumber: HITC, Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer