Sukses


City Siap Salip Barcelona untuk Dapatkan Wonderkid Brasil

Bola.com, Manchester - Barcelona mendapatkan saingan berat untuk mendapatkan pemain Palmeiras, Gabriel Jesus. Adalah klub kaya raya asal Inggris, Manchester City, yang menjadi pesaing Blaugrana.

One World Sports melaporkan pada Rabu (22/6/2016), Barcelona sudah mengajukan tawaran sebesar 19 juta euro (Rp 284 miliar) untuk memboyong Jesus. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Palmeiras.

Manchester City siap menyalip Barcelona untuk mendapatkan Jesus. Klub yang musim depan dilatih oleh Pep Guardiola itu mengajukan tawaran sebesar 21,5 juta euro (Rp 322 miliar) untuk meminang pemain yang berposisi sebagai penyerang itu.

Meski demikian, peluang City untuk mendapatkan Jesus terbilang kecil. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun itu beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa bermain bersama Barca adalah impiannya sejak kecil.

"Bermain di Barcelona adalah mimpi saya sejak lama, saya sadar dengan kemampuan yang saya miliki dan apa yang saya akan berikan," sebut Gabriel.

Gabriel Jesus bermain dengan gemilang di Palmeiras dan membawa tim tersebut menjadi juara pada Liga Brasil. Gabriel mencetak banyak gol pada awal debutnya bersama tim yunior Palmeiras dengan 54 gol dalam 48 pertandingan selama musim 2013/2014.

Semusim berselang, Gabriel Jesus menciptakan 37 gol dari 22 pertandingan. Gabriel Jesus melakukan debutnya dengan tim senior Palmeiras pada tanggal 7 Maret 2015, dan sejak saat itu sudah mencetak 6 gol selama 10 penampilan.

Sumber: One World Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer