Sukses


Kalahkan Barcelona, Man City Dapatkan Cucu Legenda Argentina

Bola.com, Manchester - Manchester City sukses mengalahkan Barcelona pada bursa transfer pemain. The Citizens mendapatkan tanda tangan wonderkid berusia 15 tahun asal Argentina yang bermain di klub Velez Sarsfield, Benjamin Garre.

Sebelumnya, Barcelona sudah mengirimkan perwakilannya untuk berdisukusi dengan keluarga Garre terkait kemungkinan sang pemain bermain Spanyol. Namun, Sport English pada Jumat (24/6/206) mengabarkan Garre justru membubuhkan tanda tangannya bersama Manchester City.

Hingga kini belum diketahui durasi kontrak Garre bersama Manchester City. Namun, The Citizens dipastikan hanya membayar biaya kompensasi minimal kepada Velez Sarsfield karena sang pemain belum terikat kontrak resmi di sana.

Garre saat ini digadang sebagai salah satu talenta muda yang paling bersinar di Argentina. Dia berposisi sebagai gelandang serang dan merupakan cucu dari legenda Argentina yang bermain di Piala Dunia 1986, Oscar Garre.

Garre tercatat merupakan bagian dari skuat timnas Argentina U-17. Pemain kelahiran 1 Januari 2000 itu juga pernah berlatih bersama Manchester United.

"Saya pernah berada di Manchester United dan berlatih di sana. Velez selalu saja menghormati saya dan memberikan saya kesempatan untuk mengunjungi berbagai negara," ungkap Garre.

"Saya tak bisa bilang tidak jika suatu saat nanti Manchester United meminta saya bergabung. Itu karena keluarga saya amat mencintai klub ini," ia menambahkan.

Selain Garre, Manchester City tampaknya akan kembali memenangkan persaingan di bursa transfer awal musim 2016-2017 melawan Barcelona. Pemain Celta Vigo yang menjadi buruan utama Blaugrana, Nolito, gencar dikabarkan tinggal selangkah lagi menjadi penggawa anyar Manchester Biru.

Sumber: Sport English

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer