Sukses


Juventus dan Manchester United Negosiasikan Transfer Pogba

Bola.com, Manchester - Juventus dikabarkan AS mulai membuka pintu negosiasi dengan Manchester United untuk membahas transfer Paul Pogba. Demi bisa membawa pulang Pogba ke Old Trafford, MU siap mengeluarkan dana hingga 97,5 juta poundsterling. 

Gelandang berusia 23 tahun tersebut, merupakan salah satu pemain yang banyak diburu klub-klub besar Eropa, mulai dari Real Madrid, Barcelona, Chelsea, hingga Manchester United. 

Dari empat klub tersebut, peluang MU mendapatkan servis Pogba jauh lebih besar. Sebab, penggawa timnas Prancis tersebut pernah berseragam Setan Merah, sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Juventus pada Juli 2012 secara cuma-cuma. 

Selain itu, Manchester United dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan manajemen Juve. Untuk bisa meminang Paul Pogba dari I Bianconeri, The Red Devils menyiapkan mahar sebesar 97,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,8 triliun. 

MU juga bakal akan membayar Pogba sebesar 187 ribu poundsterling (Rp 3,4 miliar) per pekan, atau sebesar 9,75 juta poundsterling (Rp 178 miliar) per musim.

Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, memang kepincut dengan penampilan Paul Pogba. Diharapkan kehadiran Pogba akan membuat kreativitas serangan MU di lini tengah semakin meningkat

Sumber: Express

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer