Sukses


Manchester United, Liverpool, dan Everton Rebutan Luis Nani

Bola.com, Istanbul - Penampilan impresif Luis Nani bersama timnas Portugal di Piala Eropa 2016 membuat Manchester United dikabarkan tertarik untuk memulangkannya. Ternyata bukan hanya MU yang menginginkan Nani, namun juga Liverpool.

Nani menjadi bagian dari skuat utama Portugal di Piala Eropa tahun ini. Dari empat pertandingan yang dijalani bersama A Seleccao, Nani mampu mencetak dua gol, yakni ke gawang Islandia dan Hungaria pada laga Grup F.

Berkat kontribusinya, Portugal juga sukses melenggang ke perempat final Piala Eropa 2016. Pada laga 16 besar kontra Kroasia, Minggu (26/6/2016) dini hari WIB, Nani juga turut menjadi kreator gol Ricardo Quaresma menit ke-117.

Performa apik winger 29 tahun tersebut membuat Manchester United tertarik untuk menebusnya dari Fenerbahce pada bursa transfer awal musim depan. Ketertarikan MU terhadap Nani memang sedikit mengejutkan.

Sebab, The Red Devils melepas Nani ke Fenerbahce pada 6 Juli 2015. Kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer menjadi alasan utama MU ingin kembali memakai servisnya.

Selain Manchester United, Liverpool dan Everton juga ingin meminang Nani. Dua klub Merseyside itu disebut-sebut sudah menyanggupi harga klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 8,5 juta euro (Rp 125 miliar).

Peluang tiga klub Premier League itu mendapatkan tanda tangan Nani terbilang besar. Sebab, mantan pemain Sporting Lisbon tersebut sudah tak kerasan berada di Fenerbahce. Kerap berselisih paham dengan pelatih Vitor Pereira membuat Nani ingin pergi dari Sukru Saracoglu Stadium.

"Nani akan membuat keputusan setelah gelaran Piala Eropa 2016 selesai. Saya hanya bisa memastikan kalau Nani ingin meninggalkan Fenerbahce pada musim panas nanti," jelas agen sang pemain, Lucas Brascherini.

Selain klub-klub Inggris, klub dari La Liga Spanyol dan Serie A juga ingin memboyong Luis Nani. Dari La Liga ada Valencia dan Atletico Madrid yang menyatakan minatnya, sedangkan Inter Milan menjadi klub Serie A yang berminat mendapatkan servis Nani.

Sumber: Turkish Football

 

Video Populer

Foto Populer