Sukses


Leicester Bidik Penyerang Manchester City

Bola.com, Leicester - Juara Premier League Leicester City siap memperkuat skuatnya untuk menghadapi kompetisi musim 2016-2017. Daily Star pada Senin (27/6/2016) mengabarkan The Foxes ingin melabuhkan penyerang asal klub Manchester City, Wilfried Bony.

Penyerang Jamie Vardy, yang menjadi pemain terbaik Premier League musim ini, memang sudah memutuskan untuk bertahan bersama Leicester dan menolak pinangan Arsenal. Meski demikian, pelatih The Foxes, Claudio Ranieri, ingin memperbanyak amunisinya di lini depan.

Leicester City menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling (Rp 352 miliar) untuk memboyong Bony dari Manchester City. The Foxes optimistis bisa mengembalikan ketajaman Bony.

Sejak diboyong Manchester City dari Swansea City pada 14 Januari 2015, Bony kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya. Pemain asal Pantai Gading itu hanya mampu menciptakan enam gol dari 36 pertandingan.

Bony menjalani mayoritas partai tersebut dari bangku cadangan. Padahal, mantan penggawa Vitesse Arnhem itu sebelumnya merupakan penyerang utama Swansea City. Selama dua musim berkostum The Swan, pemain berusia 27 tahun itu menciptakan 35 gol dari 70 pertandingan.

Selain Bony, beberapa pemain lainnya juga masuk dalam radar bidikan Leicester City. Gelandang serba bisa asal klib Sporting Lisbon, William Carvalho, dan gelandang muda Juventus, Mario Lemina, merupakan beberapa nama pemain incaran The Foxes.

Sumber: HITC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer