Sukses


Liverpool Selangkan Lagi Dapatkan Sadio Mane

Bola.com, Liverpool - Keinginan Liverpool meminang Sadio Mane dari Southampton bakal segera terealisasi. Seperti dilansir ESPN, winger timnas Senegal itu akan menjalani tes medis di Liverpool pada Senin (27/6/2016) waktu setempat.

Demi bisa mendapatkan tanda tangan Mane, manajemen The Reds menawarkan dana sebesar 30 juta poundsterling (Rp 530 miliar) kepada Southampton. Tawaran itu pun diterima oleh pihak The Saints setelah sebelumnya sempat menemui jalan buntu.

Jika proses transfer ini berjalan lancar, Mane akan menjadi pemain Southampton kelima yang dibeli Liverpool dalam tiga musim terakhir. Sebelumnya, manajemen Si Merah berhasil mendapatkan Dejan Lovren, Rickie Lambert, Adam Lallana, dan Nathaniel Clyne.

Selain itu, Sadio Mane juga merupakan pembelian keempat Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini. Selain Mane, The Reds memboyong Marko Grujic (Red Star Belgrade), Joel Matip (Schalke 04), dan Loris Karius (Mainz 05).

Sadio Mane tampil impresif bersama Southampton pada musim 2015-2016. Berkat sumbangan 11 gol dan tujuh assistnya, The Saints sukses finis di peringkat enam klasemen Premier League, serta meraih satu tiket berlaga di Liga Europa musim depan.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer