Sukses


Ibrahimovic Segera Berseragam Manchester United

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan Daily Star akan segera merampungkan kepindahannya ke Manchester United. Ibra bakal menjalani tes medis dan menanda tangani kontrak bersama Setan Merah.

Sejak musim 2015-2016 berakhir, Ibrahimovic kerap dikabarkan bakal gabung ke MU. The Red Devils bakal mendapatkan pemain 34 tahun tersebut secara cuma-cuma, setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni 2016.

Namun, Ibra memutuskan untuk tidak banyak berkomentar mengenai rencana kepindahannya ke Manchester United. Saat itu Ibrahmovic beralasan ingin fokus membela timnas Swedia di Piala Eropa 2016.

Kini setelah laju Swedia terhenti di fase grup, Zlatan Ibrahimovic disebut-sebut akan merampungkan kepindahannya ke Old Trafford. Manchester United dan Ibrahimovic dikabarkan telah mencapai kata sepakat soal nilai kontrak.

Eks pemain Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan tersebut menyetujui gaji sebesar 275 ribu poundsterling per pekan (Rp 4,8 miliar), dan menandatangani kontrak berdurasi satu musim.

Jurnalis kenamaan asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim status Ibrahimovic sebagai pemain MU akan diresmikan pada 1 Juli 2016. Sebelumnya, Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, menyebut jika kesepakatan soal transfer Ibra sudah terjadi sebelum Piala Eropa 2016.

Andai Zlatan Ibrahimovic jadi gabung, lini depan Setan Merah bakal semakin berkualitas. Sebelumnya, MU telah memiliki Anthony Martial, Wayne Rooney, dan Marcus Rashford. Selain itu, Ibra juga akan kembali bersua mantan mentornya di Inter Milan, Jose Mourinho yang kini duduk di kursi manajer Manchester United.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer