Sukses


West Ham Wajib Pagari Payet dari Incaran Real Madrid

Bola.com, Lyon - Kiper West Ham United, Darren Randolph, meminta klubnya untuk melindungi Dimitri Payet dari buruan klub-klub top Eropa termasuk Real Madrid. Menurut Randolph, peran Payet sangat penting bagi The Hammers. 

Sukses mencetak 12 gol dari 38 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama West Ham musim lalu, membuat Payet masuk dalam skuat timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Dia pun mampu tampil impresif bersama Les Blues.

Dari empat laga yang sudah dijalani bersama Prancis, Payet berhasil mencetak dua gol dan satu assist. Gelandang 29 tahun ini juga turut membawa Les Blues melenggang hingga ke perempat final.

Penampilan impresif tersebut membuat Dimitri Payet diincar banyak klub Eropa, salah satunya adalah Real Madrid. Bahkan Madrid dikabarkan sudah mengajukan penawaran 50 juta euro (Rp 749,723 miliar), demi bisa menebus Payet dari West Ham.

Meski mendapatkan tawaran yang menggirukan dari El Real, Randolph berharap West Ham tetap mempertahankan Dimitri Payet. Namun, kiper timnas Republik Irlandia itu menyerahkan keputusan akhir kepada manajemen klub dan Payet.

"Sangat penting bagi West Ham untuk tetap mempertahankan dia. Saya benar-benar berharap dia bertahan," ujar Randolph.

"Tetapi mungkin manajer West Ham dan pemilik klub tidak bahagia, seperti beberapa orang yang bahagia melihat dia tampil bagus di Piala Eropa," paparnya.

Dimitri Payet turut membawa timnas Prancis meraih kemenangan 2-1 atas Republik Irlandia pada 16 besar Piala Eropa 2016 di Stade de Lyon, Minggu (26/6/2016) malam WIB.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer