Sukses


Liverpool Boyong Mane dari Southampton

Bola.com, Liverpool - Liverpool meresmikan pembelian Sadio Mane dari Southampton pada Selasa (28/6/2016). Nilai transfer pemain asal Senegal tersebut dirahasiakan kedua belah kubu.

Mane telah tiba di Liverpool untuk menjalani pemeriksaan medis pada Senin (27/6/2016). Setelah dinyatakan lolos pemeriksaan medis, Mane menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Reds.

"Hari ini adalah hari spesial. Saya sangat senang bergabung dengan klub terbesar Eropa. Liverpool banyak memenangi gelar dan memiliki sejarah hebat," kata Mane.

"Sekarang, saya tak sabar untuk bertemu dengan seluruh staf pelatih dan rekan-rekan setim. Saya juga ingin segera memulai musim 2016-2017," tutur pemain berusia 24 tahun itu.

Sebelum pindah ke Liverpool, Mane membela Southampton pada musim 2014-2015. Hingga akhir musim ini, Mane telah mencetak 25 gol dari 75 pertandingan The Saints di berbagai ajang.

Mane menjadi rekrutan ketiga Liverpool pada musim ini. Sebelum dia, The Reds telah lebih dahulu membeli Joel Matip dari Schalke 04 dan Loris Karius dari FC Mainz.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer