Sukses


Zlatan Ibrahimovic Rayu Paul Pogba di Los Angeles?

Bola.com, Los Angeles - Rumors terkait semakin dekat Paul Pogba menuju Manchester United, terus berkembang. Satu di antaranya adalah fakta sang gelandang bertemu bomber Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic. Keduanya bersua saat sama-sama liburan di kota Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Seperti dirilis Manchester Evening News (MEN), Kamis (14/7/2016), Ibrahimovic dan Pogba bertemu di sebuah restoran papan atas. Kabar pertemuan keduanya dirilis Bobby Chinn, chef sekaligus pemilik restoran tersebut.

Ia mem-posting foto Pogba dan Ibrahimovic secara terpisah. Pada akun instagram miliknya, Chinn berfoto keduanya, dengan momen yang berbeda. Chinn terlihat lebih banyak ber-selfie bareng Pogba.

Tak berapa lama, Chinn melakukan klarifikasi. Sayang, upaya itu tak mengendurkan kabar panas yang beredar di kalangan media. Ibra disebut-sebut merayu Pogba untuk bergabung dengan Manchester United, pada musim panas tahun ini.

Menurut sebuah sumber MEN, Ibra mengungkapkan beberapa kondisi terkini di Carrington, lokasi latihan Manchester United. Pemain asal Swedia tersebut berharap Pogba bisa tertarik, dan kemungkinan membuatnya mampu terbang ke kota Manchester.

Seperti diketahui, Pogba dan Ibrahimovic berada dalam satu naungan agen, yakni Mino Raiola. Sayang, sampai saat ini belum terungkap detil apa saja yang membuat pembicaraan Raiola dengan manajemen Juventus terhambat.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho hanya membutuhkan satu rekrutan anyar. Beberapa waktu lalu, The Special One mengungkapkan, dirinya hanya butuh 4 pemain baru berkualitas tinggi untuk melengkapi skuat di tim utama.

Sampai saat ini, The Red Devils baru mendapatkan tiga pemain anyar, yakni Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Artinya, masih ada satu slot lagi yang bisa diisi pemain lain. Banyak pihak memprediksi, satu tempat tersebut sebenarnya diperuntukkan bagi Pogba.

Sumber: MEN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer