Sukses


Wayne Rooney Mulai Tertekan di MU

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney, mengaku mulai tertekan setelah manajer Jose Mourinho mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Old Trafford. 

MU saat ini sudah memboyong tiga pemain anyar, yakni Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, dan Zlatan Ibrahimovic. Salah satu pemain yang dikabarkan bakal kembali bergabung dengan kubu Setan Merah adalah gelandang Juventus, Paul Pogba. 

"Anda selalu merasa harus membuktikan diri di setiap musim karena adalah sebuah mimpi bisa bermain bersama mereka semua. Menurut saya, Anda akan selalu merasa tertekan jika bermain bersama Manchester United," kata Rooney. 

"Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan sangat menyenangkan dan terhormat bisa bermain bersama para bintang. Penunjukkan Jose Mourinho sangat penting dan kami semua menyukainya," tambah penyerang berusia 30 tahun tersebut. 

Rooney sedang bersama skuat MU yang bakal menjalani tur pra musim di China. Ini adalah kali pertama mantan striker Everton tersebut membela The Red Devils setelah tampil bersama tim nasional Inggris di ajang Piala Eropa 2016. 

"Saya baru satu hari berlatih bersama Mourinho, dan menurut saya, itu adalah hari yang sangat menyenangkan. Anda harus melihat tim yang sudah dia latih dan kesuksesan yang dia bawa. Kami semua berharap dia dapat melakukan hal yang sama bersama kami," harap Rooney. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer