Sukses


Balik ke Inggris, Negredo Bikin Middlesbrough Beraroma Spanyol

Bola.com, Middlesbrough - Middlesbrough resmi mendatangkan striker asal Spanyol, Alvaro Negredo, pada Rabu (20/7/2016). Pemain berusia 30 tahun itu direkrut dengan status pemain pinjaman selama semusim.

Kepastian itu membuat Negredo kembali bakal bermain di Premier League. Sebelumnya, Negredo pernah memperkuat Manchester City pada periode 2013-2014.

"Middlesbrough menambah kekuatan tim untuk berlaga di Premier League setelah mendapatkan Alvaro Negredo dari Valencia," sebut pernyataan resmi The Boro.

"Pemain internasional Spanyol itu yang menjadi bagian skuat La Roja saat sukses menjuarai Piala Eropa 2012, bergabung dengan status pemain pinjaman," lanjut pernyataan Middlesbrough.

Negredo akan menjadi pemain kelima Spanyol yang membela Middlesbrough. Selain memiliki lima pemain, The Boro juga saat ini dilatih pelatih asal Negeri Matador, yakni Aitor Karanka.

Pada musim lalu, Negredo menjadi satu di antara andalan lini depan Valencia. Pemain didikan akademi Rayo Vallecano itu mencetak 12 gol dalam 42 pertandingan El Che di berbagai ajang.

Sumber: FC Middlesbrough

Video Populer

Foto Populer