Sukses


Klopp Kembali Bawa Pemain dari Bundesliga ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool mendapat tambahan pemain baru jelang bergulirnya musim kompetisi 2016-2017. Pada Rabu (20/7/2016), The Reds merekrut Ragnar Klavan dari FC Augsburg.

Tidak disebutkan berapa nilai transfer pemain berusia 30 tahun tersebut. Yang jelas, Klavan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim di Anfield.

"Saya sungguh bangga bisa menjadi bagian dari klub luar biasa ini. Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Saya selalu bermimpi bermain di Premier League dan menjadi bagian dari Liverpool," ujar Klavan.

"Premier League merupakan liga paling menarik di dunia dan banyak pemain hebat bermain di sini. Bagi saya, ini adalah rumahnya sepak bola," lanjut pemain internasional Estonia itu.

Dalam empat musim terakhir, Klavan menjadi bagian inti Augsburg. Dia mencatat 140 pertandingan dan mencetak empat gol di seluruh ajang yang diikuti Augsburg.

Klavan menjadi pemain kelima yang didatangkan Liverpool pada musim ini. Sebelumnya, klub asal wilayah Merseyside itu sudah merekrut Loris Karius, Joel Matip, Sadio Mane, dan Marko Grujic.

Dari nama-nama tersebut, Klavan menjadi pemain ketiga yang dibawa manajer Jurgen Klopp dari klub-klub Bundesliga setelah Karius (Mainz 05) dan Matip (Schalke 04).

Sumber: Liverpool FC

Video Populer

Foto Populer